Parangtambung, Estetika – Presiden Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melantik 32 Pengurus LenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM periode 2019/2020 di DH 105 FBS UNM, Senin (11/2).

Kegiatan yang mengusung tema “Connected” ini dihadiri oleh Pembina LenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiwa (Maperwa) FBS UNM, dan Lembaga Kemahasiswaan (LK) se-FBS UNM

Suasana pelantikan pengurus LenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Senin (11/2). Foto: Aenul Fitrah/Estetikapers.

Andi Fadel Anugerah, President Director LenterA mengungkapkan bahwa tema connected yang diangkat bermakna terhubung.

“Tema connected yang diangkat berarti terhubung yang bermakna kepengurusan kita dapat bersingeri dan lebih kuat lagi daripada sebelumnya,” ungkap mahasiwa angkatan 2016 ini.

Lebih lanjut, Mahasiswa yang akrab disapa Deka ini berharap agar calon pengurus bisa saling merangkul kembali dan mempererat hubungan emosional.

“Saya berharap agar calon pengurus bisa saling merangkul kembali dan mempererat hubungan emosional kita sehingga bisa lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Di sisi lain, Rahmat Hidayat, President HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, berharap agar LenterA tetap berpegang pada slogannya dan bisa lebih baik lagi.

“Saya berharap agar LenterA tetap berpegang pada slogannya dan bisa lebih baik lagi serta tetap menjaga api LenterAnya,” harapnya.

Reporter : Aenul Fitrah

Estetika Tim