Parangtambung, Estetika – Muhammad Fadel Rachman selaku Presiden Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melantik 29 pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah (PBSD) Dema JBSI FBS UNM periode 2019/2020 di Gedung DH 104 FBS UNM, Senin (21/1).

Prosesi Pelantikan Pengurus HMPS PBSD Periode 2019/2020. Foto: Dokumentasi HMPS PBSD FBS UNM

Kegiatan ini dihadiri oleh Kembong Daeng, selaku Ketua Prodi (Kaprodi) PBSD FBS UNM, Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa), dan Lembaga Kemahasiswa (LK) se-FBS UNM.

Marlin K., selaku Ketua Umum HMPS PBSD periode 2019/2020, berharap agar para pengurus HMPS PBSD periode 2019/2020 dapat bergerak bersama guna memenuhi tujuan HMPS PBSD FBS UNM.

“Saya berharap agar kiranya teman-teman pengurus bisa lebih aktif lagi dari kepengurusan yang lalu dan saya berharap agar teman-teman pengurus tidak merasa sendiri karena kita di HMPS PBSD itu tidak bergerak sendiri tapi kita bergerak bersama dan maju menggapai tujuan bersama,” harap mahasiwa angkatan 2017 tersebut saat diwawancarai melalui WhatsApp.

Di sisi lain, A. Fatwa Anugerah, Demisioner Ketua Umum HMPS PBSD FBS UNM periode 2019/2020, juga berharap agar kepengurusan HMPS PBSD dapat menjadi lebih baik.

“Semoga pengurus periode ini dapat melanjutkan dan membawa perubahan bagi HMPS PBSD ke arah yang lebih baik dan bersatu dalam pergerakan,” harapnya saat diwawancarai melalui WhatsApp

Reporter: Andi Fitrah Insaan

Tim Estetika