Wed. Sep 23rd, 2020

PRESIDEN BEMJ RESMI MELANTIK PENGURUS LENTERA FBS UNM

Makassar, Estetika Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melantik 20 pengurus Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan (BKMJ) LenterA BEMJ Bahasa Inggris FBS UNM Periode 2017-2018 di Lapangan Basket FBS UNM, pukul 16:47 Wita, Sabtu (18/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III), Pembina LenterA, perwakilan masing-masing Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM dan Pekerja Seni Kampus (PSK).

Presiden BEMJ Bahasa Inggris, Nur Akhmad saat melantik pengurus baru LenterA periode 2017/2018. Foto : Yayat/estetikapers.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III), Abdul Halim, mengharapkan LenterA dapat menjadi roda penggerak kesenian di FBS UNM.

“Semoga LenterA mampu menjadi roda penggerak kesenian yang ada dikampus kita, dan jangan lupa bahwa setiap masalah bisa kita selesaikan asal kita mau,” ujarnya dalam sambutannya.

Senada dengan PD III, Nur Akhmad, Presiden BEMJ, mengharapkan agar tombak kepengurusan periode ini lebih baik dari sebelumnya.

“Saya berharap semoga kepengurusan periode ini bisa lebih baik dan dapat menutupi kekurangan kepengurusan sebelumnya,” ujar mahasiswa yang kerap disapa Romo ini.

Reporter: Ihsan

Leave a Reply

Skip to toolbar