Sat. Sep 19th, 2020

PRESIDEN BEM RESMI LEPAS PESERTA KEMAH LONTARA 2 PBSD

Makassar, Estetika Fatmiati Nur, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melepas peserta Kemah Lontara Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah (PBSD) Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra (JBSI) di Lapangan Basket FBS UNM, Jumat ( 17/11).

Kemah Lontara yang diikuti oleh mahasiswa angkatan 2016 ini mengangkat tema ” Menjalin Persaudaraan dalam Lingkaran Siri’ na Pacce”. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Purbakala Sumpang Bita, Pangkep, Jumat-Minggu (17-19/11)

Presiden BEM FBS, Fatmiati Nur saat melepas peserta Kemah Lontara di Lapangan Basket FBS UNM. Foto : Rahmah/estetikapers.

Ketua panitia Kemah Lontara, Nanda mengharapkan peserta dapat semakin menumbuhkan rasa persaudaraan tanpa memandang etnis melalui kegiatan ini.

“Harapan saya dengan mengangkat tema ini adalah semoga rasa persaudaraan peserta semakin tinggi, saling membantu tanpa memandang etnis maupun ras dan semoga bisa menjadi penerus pengurus HMPS PBSD FBS UNM untuk menjadikan prodinya lebih baik lagi”, ungkap mahasiswa angkatan 2015 ini.

Mewakili Ketua HMPS PBSD, Wahyudi menghimbau kepada seluruh masyarakat FBS untuk hadir dalam Kemah Lontara.

“Saya harap teman-teman di FBS juga dapat hadir dalam kegiatan kami, Kemah Lontara,” ujarnya di akhir sambutan.

Reporter: Siti Arisa E

Leave a Reply

Skip to toolbar