Tue. Sep 22nd, 2020

PRESIDEN BEM FBS UNM RESMI LEPAS 54 PESERTA KEMAH LONTARA III

Parangtambung, Estetika Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Muhammad Youri Anugerah, resmi melepas 54 peserta Kemah Lontara III Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah (PBSD) Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Lapangan Basket FBS UNM, Parangtambung, Jum’at (30/3), pukul 15.00 Wita.

Suasana pelepasan Kemah Lontara III HMPS PBSD FBS UNM di Lapangan basket FBS UNM, Parangtambung, Jumat (30/3). Foto: Iriani Putri Amalia (AM 2 Estetika).

Kegiatan yang mengusung tema “Meningkatkan Wawasan Intelektual dalam Menjalankan Roda Aktivisme yang Terstruktur” ini akan berlangsung di Bumi Perkemahan Surandar Maros selama tiga hari, Jumat-Minggu (30/3 – 1/4).

Nurul Mukminin, ketua panitia Kemah Lontara III, mengatakan bahwa Kemah Lontara ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan meneruskan roda kepengurusan HMPS PBSD.

“Kemah Lontara ini wajib untuk angkatan 2017 PBSD. Dalam kegiatan nanti, akan ada pemberian materi dan outbond guna mempererat tali persaudaraan antar masyarakat PBSD,” ujar mahasiswa angkatan 2016 ini.

Muhammad Youri Anugerah, selaku Presiden BEM FBS UNM, berharap agar saling menjaga satu sama lain, juga menjaga nama baik almamater UNM khususnya FBS.

“Tetaplah saling menjaga satu sama lain baik peserta maupun panitia, dan saya juga berharap untuk menjaga kondisi baik itu pergi maupun pulang,” ungkapnya.

Reporter: AM 2 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar