Mon. Sep 21st, 2020

PRESIDEN BEM FBS LEPAS 220 PESERTA OUTDOOR PRA INAUGURASI

Makassar, Estetika – Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra(FBS) Univesitas Negeri Makassar(UNM) melepas peserta Pra Inaugurasi Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2017 untuk melaksanakan kegiatan outdoor di galesong, Jumat(10/11) pukul 14.49 Wita di lapangan Basket FBS UNM.

Peserta Pra Inaugurasi sibuk mengatur barang bawaan menuju outdoor, Jumat (10/11). Foto: Ririn/estetikapers.

Kegiatan outdoor ini akan dilaksanakan Jumat hingga Minggu (10-12/17). Peserta Pra Inaugurasi yang mengikuti outdoor sebanyak 220 dengan menggunakan angkutan umum menuju lokasi. Ahmad Faizal, salah satu peserta Pra Inaugurasi mengungkapkan sejauh ini kesiapan mengikuti outdoor sudah sangat maksimal ditambah perlengkapan outdoor kelompok mereka sudah terpenuhi.

“Sejauh ini kesiapanku ikut outdoor sudah maksimal ditambah perlengkapan outdoor kelompok saya sudah terpenuhi, jadi saya rasa sudah siapmi” ujar mahasiswa yang biasa disapa Roim ini.

Peserta Pra Inaugurasi menunggu giliran untuk pemberangkatan ke lokasi outdoor dengan menggunakan kendaraan umum (pete-pete), Jumat (10/11). Foto: Ririn/estetikapers.

Ditengah pelepasan, Presiden BEM FBS UNM Fatmiati Nur berharap angkatan 2017 ini dapat menjaga kekompakan rausyanfikr yang sebagai regenerasi selanjutnya.

“Saya harap teman-teman dapat tetap menjaga solidaritas. Dan yang terpenting adalah rausyanfikr yang kami bentuk ini dapat menjadi regenerasi kami berikutnya di FBS,” ujarnya.

Reporter: Nurfajriani R

Leave a Reply

Skip to toolbar