Mon. Sep 21st, 2020

PRA INAUGURASI 2017 : BERIKUT PERLENGKAPAN KEGIATAN OUTDOOR

Makassar, Estetika Peserta Pra Inaugurasi 2017 Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) tidak hanya akan mengikuti rangkaian acara indoor, namun ada pula kegiatan outdoor yang bertempat di Galesong (10-12/11).

Untuk mengikuti kegiatan outdoor, peserta diwajibkan berkumpul pada Jum’at (10/11) pukul 14.00 WITA di Lapangan Basket FBS UNM. Dalam kegiatan outdoor tersebut, peserta akan mendapatkan tiga materi selama tiga hari.

Panitia sedang memberikan arahan pada Technical Meeting pra inaugurasi 2017 di DH 200, Jumat (3/11). Foto : Tenri/estetikapers.

Jendral Lapangan, Anjas Pratama memaparkan beberapa perlengkapan yang harus dibawa pada saat kegiatan outdoor.

“Perlengkapan untuk pra inaugurasi kali ini mengusung konsep camp jadi perlengkapan outdoor terbagi 2 yaitu perlengkapan pribadi dan perlengkapan kelompok,” katanya.

“Perlengkapan kelompok meliputi tenda, kompor, kertas nasi, terpal, makanan per tim dan perlengkapan pribadi yaitu baju ganti, alat sholat (bagi muslim), alat mandi, sleeping bag/selimut, celana training, dan obat pribadi masing-masing” tambah lelaki yang akrab disapa Marco tersebut.

Setelah pemaparan perlengkapan yang harus dibawa, Steering comittee membagi peserta pra inaugurasi menjadi 10 kelompok berdasarkan nama dari Angkatan 2007 sampai angkatan 2016.

Ketua panitia Pra Inaugurasi, Muhammad Ridho menjelaskan alasan tertentu dibalik pemberian nama kelompok tersebut.

“Alasan nama kelompok diambil dari nama angkatan 2007-2016 agar peserta mengetahui nama angakatan dari senior di FBS UNM”, tuturnya.

Reporter : Novira Aprianti Suci

Leave a Reply

Skip to toolbar