Fri. Sep 25th, 2020

PESERTA LK 1 BAHASA ASING RESMI DILEPAS

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Asing (HMJ BA) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri makassar (UNM) resmi melepas peserta Latihan Kepemimpinan 1 (LK 1), di Lapangan Basket FBS UNM, Jumat (24/11).

Ketua Panitia LK 1, Andi Sofyan memberikan sambutan dengan memaparkan laporan mengenai kegiatan tersebut.

“Tema LK 1 kali ini, yaitu “Membangun Generasi Progresif dalam Lingkaran Kuning” dan jumlah peserta kali ini yaitu 40 orang. Lokasi di Benteng Somba Opu Rumah Adat Kajang”, ujar mahasiswa Pendidikan Bahasa Jerman ini.

 

Ketua panitia, Andi Sofyan saat memberikan sambutan pelepasan peserta LK 1 Bahasa Asing, Jumat (24/11), Foto: Andi Nurfadlia/estetikapers.

Di sisi lain, ketua HMJ BA FBS UNM, Zulkifli mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerja keras panitia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini, semoga semangatnya sampai akhir”, ungkap lelaki yang kerap disapa Zul ini.

Baca Juga: IKBIM Laksanakan Outbond Sebagai Ajang Refreshing

Sambutan terakhir diberikan oleh sekretaris Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS UNM, Dwi Rezki Hardianto. Ia berharap agar peserta lebih bertanggung jawab.

“Hari ini teman-teman yang masih bertanggung jawab bisa lebih bertanggung jawab lagi dalam proses materi, dan mampu menjaga nama baik FBS UNM”, pungkasnya.

Reporter: Andi Nurfadlia

Leave a Reply

Skip to toolbar