Sat. Oct 31st, 2020

PENTAS SENI TAHUNAN LENTERA TUAI DECAK KAGUM DARI PENONTON

Foto : Muhammad Hasrun (AM Estetika)

Makassar, Estetika – Pentas seni tahunan Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan (BKMJ) Lentera Bahasa Inggris, Fakultas Bahasa dan sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlangsung di Gedung Kesenian Sul – Sel Secieteit de Harmonie, Jalan Riburane, sabtu (15/4) telah usai.

Pentas seni ditutup dengan dengan sambutan hangat dari para anggota Lentera dan panitia penyelenggara. Penutupan juga di isi dengan pemberian Doorprize kepada beberapa penonton yang beruntung.

Yori (20), salah seorang penonton yang ditemui crew Estetika setelah pementasan selesai, mengungkapkan kekagumannya terhadap teater ‘Kabar dari Burung’ yang ditampilkan anggota baru Lentera.

“Saya sangat kagum dengan pertunjukkan ini. Bukan hanya unsur tradisional yang disajikan. Namun mereka juga berhasil menggabungkan unsur modern didalamnya. Kontemporer dan musiknya juga bagus,” ujar Yori.

Lebih lanjut, “Amanat yang saya dapat pada pementasan ini, yakni tentang pedisnya sebuah kejujuran,” tutup mahasiswa angkatan 2014 ini.

Reporter : Hikmah Hardiyanti & Muhammad Hidayat (AM Estetika)

 

Leave a Reply

Skip to toolbar