Mon. Sep 14th, 2020

PENTAS PERDANA CHAPTER 7 CROWS : PERSIAPAN DELAPAN PULUH PERSEN

Makassar, Estetika– Biro Kegiatan Mahasiswa Jueusan (BKMJ) LenterA Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) tengah mempersiapkan pementasan perdana LenterA Chapter 7 Crowa di Gedung IKA Sao Panrita, Parangtambung, Makassar, Sabtu (21/4).

Kegiatan yang mengusung tema “True Blue” yang melambangkan kesetiaan ini merupakan pentas pertama anggota LenterA chapter 7 yang akan dihelat Sabtu malam nanti (21/4), pukul 20.00 Wita.

Persiapan salah satu penampilan pementasan LenterA, Sabtu (21/4). Foto: Anisa Maulidiah Alam/ estetikapers

Pimpinan produksi pementasan, Kamila Sari, mengatakan bahwa persiapan acara ini sudah mencapai 80%.

“Semuanya sudah mencapai 80% termasuk desain panggung dan penampilan dari 5 Divisi, walaupun sempat terkendala pada kurangnya sumber daya manusia dan kurangnya kesadaran akan waktu,” katanya.

Suasana persiapan pentas anggota muda Chapter 7 “Crows” LenterA Bahasa Inggris FBS UNM di Gedung Ika Sao Panrita UNM, Sabtu (21/4). Foto: Anisa Maulidiah Alam/ Estetikapers.

Lebih lanjut, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sastra Inggris angkatan 2015 ini berharap agar acara tersebut berjalan lancar.

“Semoga acaranya lancar, sukses dan semoga setelah ini adik-adik dan anggota muda Chapter 7 bisa lebih profesional lagi dalam berkesenian,” ungkapnya.

Salah seorang penampil, Helvi Mei Sari, menuturkan bahwa Ia akan menampilkan puisinya yang berjudul “Penguasa Duka” pada pementasan nanti.

“Nanti malam, saya bersama 4 teman saya akan menampilkan puisi yang saya tulis, nantinya penampilan kami akan menampilkan slide sebagai visualisasi puisi dan kami para penampil bertindak sebagai audio,” tuturnya.

Reporter: AM 4 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar