Proses Pelantikan Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Jurusan (MPMJ) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Bahasa Inggris FBS UNM, (22/5)

Parangtambung, Estetika – Pelantikan Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Jurusan (MPMJ) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2017-2018 resmi dilantik di gedung DH 200 Kampus FBS UNM, Paranhtambung, pada Senin (22/5).

Pelantikan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua BEM Fatmiati Nur.

Ketua jurusan Bahasa Inggris membuka acara sekaligus melantik para anggota pengurus. Sebanyak 12 pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Jurusan (MPMJ) dan 18 pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa jurusan (BEMJ) yang dilantik.

Nur Akhmad, selaku ketua BEMJ yang baru dilantik, mengungkapkan kegembiraannya setelah pelantikan.

“Saya cukup senang dengan pelantikan ini. Jadi, kedepannya Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) sudah ada yang menaungi dan sekarang dengan adanya BEMJ sudah bisa berkordinasi dengan Maperwa,” jelas mahasiswa angkatan 2015 ini.

Beby Silvia Togas, selaku Maperwa menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru saja dilantik.

“Semoga pengurus yang telah dilantik dapat bertanggung jawab dan lebih bekerja keras, semoga kedepannya dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat menjadi contoh bagi adik-adik di jurusan bahasa Inggris ” ungkap gadis berambut ikal tersebut.

Reporter : Hikmah Hardiyanti

Fotografer : Muh. Hasrun

Estetika Tim