Sat. Sep 19th, 2020

PENGURUS MAPERWA DAN BEM FBS UNM RESMI DILANTIK

Pelantikan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)di ruang senat FBS UNM, Rabu, (29/3)

Makassar, Estetika – Setelah terpilihnya ketua Badan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) pada Musyawarah Fakultas (Mufak) yang dilaksanakan (3-5/3) di Hutan Pendidikan Unhas, Maros. Akhirnya, anggota Maperwa dan pengurus BEM resmi dilantik bersamaan di ruang senat Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM), Parangtambung, Makassar, pada Rabu, (29/3).

Pelantikan 12 anggota Maperwa dan 15 pengurus BEM, (29/3)

Acara ini dihadiri oleh Dekan FBS dan jajarannya serta beberapa LK FBS UNM. Dekan FBS UNM, Syarifuddin Dollah melantik 12 anggota Maperwa dan 15 pengurus BEM.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III), Abdul Halim, memberikan ucapan selamat kepada anggota dan pengurus yang dilantik.

“Menjadi pemimpin itu tidak mudah, pemimpin itu harus bertanggung jawab, mau bekerja keras dan berpikir keras untuk memberi citra yang baik bagi fakultas kita ini. Saya mengucapkan selamat kepada anak-anakku semoga kerja keras kalian bernilai ibadah dan terima kasih atas partisipasi kalian sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” Ujarnya.

Wahyu Gandi, Selaku Ketua Maperwa, berharap, para anggota Maperwa mampu membangun sinergitas dan komunikasi dengan lembaga kemahasiswaan yang ada di FBS.

“Saya berharap anggota Maperwa dapat meningkatkan sinergitas teman-teman di seluruh lembaga kemahasiswaan mulai dari tingkatan prodi, jurusan, sampai fakultas. Intinya kita membangun komunikasi, itu yang terpenting,” Ungkapnya.

Fatmiati Nur, selaku Presiden BEM juga mengharapkan, partisipasi mahasiswa dalam program kerja BEM.

“Saya mengharapkan seluruh mahasiswa baik yang terlibat dalam kelembagaan mahasiswa maupun yang tidak, dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan program kerja BEM nantinya,” Tutupnya.

Pelantikan ini juga dimeriahkan dengan pementasan teater yang dilanjutkan dengan menyanyikan Himne dan Mars FBS UNM oleh para mahasiswa sebagai penutup rangkaian acara.

pementasan teater dan menyanyikan Himne dan Mars FBS UNM oleh para mahasiswa
pementasan teater dan menyanyikan Himne dan Mars FBS UNM oleh para mahasiswa

 

Reporter : Tim V (AM Estetika)

Fotografer : Hasrun (AM Estetika)

Leave a Reply

Skip to toolbar