Wed. Sep 30th, 2020

PENGURUS LK JURUSAN BAHASA INGGRIS RESMI DILANTIK SERENTAK

Makassar, Estetika – Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019 dan tiga Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang dinaunginya yakni HMPS Pendidikan Bahasa Inggris (Access), HMPS Sastra Inggris (Prasasti), dan HMPS Business English (Be Creative) periode 2017-2018 resmi dilantik secara serempak di Gedung IKA Sao Panrita, Makassar, Senin (12/2).

Suasana pelantikan pengurus LK jurusan Bahasa Inggris. Senin (12/2). Foto: Irma Rahmayani/estetikapers.

Himne Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Himne Jurusan Bahasa Inggris FBS UNM turut dinyanyikan sebelum memasuki acara inti. Pelantikan pun dimulai dari pengurus HMJ Bahasa Inggris oleh Ketua Jurusan, Sahril. Lalu dilanjutkan dengan pelantikan pengurus HMPS oleh Presiden HMJ terlantik, Rahmat Hidayat.

Ketua Jurusan Bahasa Inggris, Sahril mengharapkan kepengurusan yang baru agar dapat menyelesaikan masalah dengan baik.

“Semoga di masa kepengurusan kalian (Pengurus LK se-Bahasa Inggris FBS UNM) nantinya dapat menjaga nama baik Jurusan Bahasa Inggris. Jika ada masalah harap diselesaikan dengan baik,” ujarnya.

Presiden HMJ Bahasa Inggris FBS UNM periode 2018-2019, Rahmat Hidayat menekankan bahwa menjadi pengurus adalah tentang tanggung jawab.

“Harapan saya kepada calon pengurus HMPS yang akan dilantik nantinya, jangan jadikan Lembaga Kemahasiswaan sebagai ajang eksistensi semata, kerja-kerja kalian harus dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Reporter : Rahayu Al-Qadriah

Leave a Reply

Skip to toolbar