Fri. Oct 30th, 2020

PENGURUS HMPS HAN SHI REN FBS UNM RESMI DILANTIK

Makassar, Estetika – Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Mandarin (Han Shi Ren) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Asing (BA) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2017/2018 resmi dilantik di Ruang Micro Teaching, Gedung DC, Rabu (17/1).

Pelantikan ini dihadiri oleh Syarifuddin Dollah, Dekan FBS UNM, Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Mandarin, Burhanuddin, Ketua Prodi terpilih, Misnawaty Usman, Presiden BEM dan Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK).

Pembacaan Surat Kerja (SK) dipimpin oleh Aslan, mewakili Presiden HMJ BA. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan pengurus HMPS Han Shi Ren HMJ BA FBS UNM yang dipimpin oleh Ketua Jurusan Bahasa Mandarin, Burhanuddin, maka dengan resmi calon pengurus dilantik menjadi pengurus.

Pembacaan sumpah jabatan oleh Burhanuddin, Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Mandarin, Rabu (17/1). Foto: Nur Amalia amir.

Presiden BEM FBS UNM, Fatmiati Nur, mengharapkan kepada para pengurus untuk menjalin hubungan baik dengan sesama pengurus LK.

“Saya berharap adik-adik calon pengurus bisa menjalin hubungan baik dengan sesama pengurus baik di tingkat HMPS, biro jurusan dan biro fakultas,” harapnya.

Dekan FBS UNM, Syarifuddin Dollah, juga turut mengharapkan pengurus agar dapat menjadi teladan bagi mahasiswa.

“Ananda yang menjadi pengurus adalah orang-orang terpilih. Maka dari itu, kita berharap semoga ananda bisa menjadi model atau panutan bagi mahasiswa yang lain. Tidak hanya aktif di bidang akademik, juga di bidang kemahasiswaan,” harapnya.

Reporter: Nur Amalia Amir

Leave a Reply

Skip to toolbar