Sun. Sep 20th, 2020

PENGURUS HMJ BAHASA ASING FBS UNM PERIODE 2018-2019 RESMI DILANTIK

Parangtambung, Estetika – Sebanyak 21 Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Asing (HMJ_BA) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019 resmi dilantik di gedung DH 306 FBS UNM Parangtambung, Makassar, Selasa (3/4).

Selain dihadiri oleh perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS dan Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS UNM, kegiatan yang mengusung tema “Mewujudkan Pribadi Bertanggung Jawab Menuju Masyarakat Kampus yang Berkualitas” ini pun dihadiri oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III), Abdul Halim.

Suasana pelantikan HMJ_BA, di ruangan DH 306 Lt. 3 FBS UNM,Selasa (3/4). Foto: Anisa Maulidiah Alam/estetikapers.

Dalam kesempatan tersebut, Ia menyampaikan ucapan selamatnya kepada pengurus HMJ_BA periode 2018-2019.

“Selamat atas pelantikan pengurus HMJ Bahasa Asing semoga dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Presiden HMJ_BA FBS UNM periode 2018-2019, Ramlan, mengungkapkan bahwa tujuan dari kinerja pengurus yakni untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan.

“Adapun tujuan dari kinerja kepengurusan HMJ Bahasa Asing yaitu menumbuhkan persaudaraan dan kekeluargaan khususnya masyarakat Bahasa Asing dan masyarakat FBS,” ujarnya.

Lebih lanjut, mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) ini berharap pengurus dapat merealisasikan konstitusi yangbtelah disepakati.

“Harapan saya tetap merealisasikan konstitusi yang telah disepakati oleh teman-teman pengurus,” ungkapnya.

Reporter: AM 4 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar