PENGURUS LENTERA HMJ BAHASA INGGRIS FBS UNM PERIODE 2020/2021 RESMI DILANTIK

Parangtambung, Estetika – Sebanyak 26 pengurus LenterA Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2020/2021 resmi dilantik di DH 107, Jumat (7/2).

Suasana saat dewan senior LenterA menyampaikan sepatah kata di DH 107, Jumat (7/2). Foto: Alfira Damayanti

Pelantikan yang mengusung tema “Holding Fire” ini dihadiri oleh fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM dan Pekerja Seni Kampus (PSK) se-kota Makassar serta dihibur oleh Angngaru dan Tari Paduppa oleh anggota LenterA.

President Director LenterA, Gustika Wardani Putri menjelaskan makna tema “Holding Fire” sebagai sebuah tantangan.

“Makna api disini adalah tantangan, dan tidak semua orang bisa menggenggam api. Tidak semua orang bisa menghadapi tantangan yang akan dilalui kedepannya, dan saya berharap kami bisa menghadapi tantangannya yang akan dilalui nantinya,” tutur mahasiswi angkatan 2017 tersebut.

Di sisi lain, Masrufan Susanto selaku dewan senior menyampaikan pesan untuk LenterA agar tidak mudah menyerah.

“Kadang-kadang apa yang direncanakan tidak sesuai dengan realita, itu bukan suatu halangan untuk tetap berkarya, jadi jangan cepat menyerah terhadap keadaan,” pesannya.

Reporter: Alfira Damayanti

Latest articles

GELAR KAJIAN KORIDOR PERDANA, PUSDAMM BAHAS BERISLAM DENGAN AKAL

Parangtambung, Estetika - Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Kajian Koridor...

DEMA JBSI LAKSANAKAN KAJIAN DIKSI, PEMANTIK DISKUSI: SASTRA TIDAK KAKU

Parangtambung, Estetika - Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan...

UNM GELAR WISUDA PERIODE FEBRUARI 2020

Makassar, Estetika – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar wisuda periode Februari 2020 di pelataran Gedung Phinisi UNM, Jalan A.P Pettarani, Makassar, Selasa (25/2).

RIAK-RIAK MENUJU PEKAN SASTRA III, HMPS SASINDO ADAKAN SASTRA BERBAGI CERIA

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Indonesia (Sasindo) Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa...
14.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a Reply