Sat. Sep 19th, 2020

PENGURUS BARU HIMAPRODI PBSI PERIODE 2018/2019 RESMI DILANTIK

Parangtambung, Estetika Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himaprodi PBSI) Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019 resmi dilantik oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) PBSI, Abdul Azis, di Ruang Seminar Bahasa Indonesia, Gedung DG FBS UNM, Parangtambung, Makassar, Senin (21/5).

Selain dihadiri oleh Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS UNM, pelantikan 43 pengurus baru Himaprodi PBSI periode 2018-2019 yang terdiri dari mahasiswa angkatan 2016 dan 2017 tersebut juga dihadiri oleh fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM.

Suasana pelantikan pengurus baru Himaprodi PBSI 2018/2019 di Gedung Seminar Bahasa Indonesia FBS, Senin (21/5). Foto: Dewanti/Estetikapers.

Ketua Umum Himaprodi PBSI periode sebelumnya, Saenal Masri, berharap agar kepengurusan tahun ini dapat menjadi lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Harapan saya kepada teman-teman pengurus, mudah-mudahan mereka bisa melanjutkan apa yang selama ini telah kita laksanakan dan apa yang menjadi kekurangan di kepengurusan sebelumnya, bisa dilengkapi di kepengurusan tahun ini,” ujarnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Umum Himaprodi PBSI periode 2018-2019, Ilham, pun berharap agar para pengurus yang baru dilantik dapat lebih memperbaiki hubungan emosional sesama pengurus kedepannya.

“Secara umum memperkuat internal, silaturahmi sesama pengurus. Kebersamaan yang terpenting. Semoga kepengurusan tahun ini dapat merangkul satu sama lain,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2016 ini menjelaskan bahwa pembaruan Program Kerja (Proker) tahun ini akan dilaksanakan pada Rapat Kerja (Raker) Himaprodi PBSI.

“Mengenai pembaruan-pembaruan program kerja pada saat rapat kerja yang akan dilaksanakan setelah lebaran,” terangnya.

Reporter: AM 9 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar