Mon. Sep 21st, 2020

PENDAFTARAN KETUA MAPERWA & PRESIDEN BEM FBS UNM TERSISA DUA HARI LAGI

Parangtambung, Estetika Sisa dua hari lagi Proses pendaftaran Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan segera ditutup, Rabu (14/2).

Pendaftaran calon Ketua Maperwa FBS UMM sendiri telah dibuka sejak Minggu (4/2) yang lalu dan akan ditutup pada hari Jum’at (16/2) mendatang.

Bakal calon Ketua Maperwa telah disediakan formulir khusus yang harus diisi, baik untuk yang mengajukan diri sendiri ataupun sebagai utusan dari Lembaga Kemahasiswaan (LK). Klik disini untuk melihat kriteria dan tata cara pengutusan anggota, ketua Maperwa dan Presiden BEM FBS UNM.

Ketua Maperwa, Wahyu Gandhi, menuturkan bahwa sistem pemilihan kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

“Secara garis besar sebenarnya hampir sama dengan sistem pemilihan yang kemarin. Cuma, sedikit perbedaannya¬†untuk calon ketua maperwa itu sudah memiliki form khusus,” ujar mahasiswa angkatan 2013 ini.

Ia juga menambahkan bahwa tidak ada pembatasan kuota bagi calon Ketua Maperwa dan Presiden BEM.

“Tidak ada pembatasan bagi calon Ketua Maperwa dan presiden BEM pada tahun ini dan untuk pendaftarannya sendiri akan di tutup pada tanggal 16 Februari 2018,” ujarnya.

Terakhir, ia mengharapkan kepada Ketua Maperwa dan Presiden BEM yang terpilih agar di pengurusannya nanti dapat menciptakan sejarahnya sendiri.

“Harapannya pasti ciptakan sejarahmu sendiri meskipun kamu tau apa yang menjadi kekurangan selama ini, khususnya di LK. Dia harus memikirkan bagaimana strategi yang baru untuk melakukan pergerakan. Jadi, perhatikan baik -baik gerakanmu,” harapnya.

Reporter: Andi Nurfadlia

Leave a Reply

Skip to toolbar