Fri. Oct 30th, 2020

PENDAFTARAN CALON KETUA MAPERWA DAN PRESIDEN BEM FBS UNM PERIODE 2020-2021 DIPERPANJANG HINGGA 22 SEPTEMBER

Makassar, Estetika – Musyawarah Fakultas (Mufak) V Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Bahasa dan sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) memutuskan memperpanjang pendaftaran bakal calon anggota dan Ketua Majelis Permusyawarahan Mahasiswa (Maperwa) dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS UNM periode 2020-2021, Minggu (20/9).

Formulir pendaftaran bakal calon anggota Maperwa, Ketua Maperwa, dan Presiden BEM FBS UNM, Minggu (20/9). Foto: Dokumentasi Pribadi.

Keputusan ini disebabkan karena belum adanya mahasiswa aktif FBS UNM yang mengembalikan berkas pendaftaran sehingga pendaftaran diperpanjang hingga Selasa, (22/9) mendatang.

Ketua Komisi Pendidikan dan Kebudayaan Maperwa, Qamila Sari, mengungkapkan kemungkinan masa pendaftaran akan diperpanjang lagi jika belum ada pendaftar calon Presiden BEM dan MAPERWA FBS UNM.

“Kemungkinan diundur lagi kalau belum ada pi kejelasan calon presiden dan ketua maperwa. Jika memang misalnya terus menerus seperti ini, kami akan meminta saran senior dan steering mengenai langkah selanjutnya untuk taktisi jika terjadi hal seperti ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan salah satu kendala pengembalian berkas formulir pendaftaran.

“Kemungkinan ini dikarenakan persoalan internal LK hingga masih banyak yang bingung siapa yang akan didelegasikan selanjutnya, jadi terlambat begini mendaftar,” jelasnya.

Reporter: AM 5 & 6 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar