Wed. Sep 30th, 2020

PEMENTASAN DRAMA MUSIKAL MAHASISWA SASING 2015 BERLANGSUNG SELAMA DUA HARI

Makassar, Estetika – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2015 menghelat pentas kelas yang dilaksanakan selama dua hari, di Gedung Kesenian Sulawesi Selatan Societeit de Harmonie, Makassar, Jumat-Sabtu, (8-9/12).

Pentas kelas ini merupakan tugas mata kuliah Advance Drama. Pementasan drama musikal ONCE ini bertema “Falling Slowly”.

Penampilan mahasiswa prodi Sastra Inggris angkatan 2015 saat mementaskan ONCE di Societeit de Harmonie, Jumat (9/12). Fotografer: Nur Rahmah/estetikapers.

Sulkifli, Headof Production, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga pentas ini dapat terlaksana.

“Selama tiga bulan yang penuh suka cita ini kita berproses bersama dan alhamdulillah malam ini bisa terlaksana. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan pentas kami ini,” ujarnya.

Riola Haya Nur, dosen mata kuliah Advance Drama sekaligus Producer saat menjelaskan alasannya memilih ONCE, Jumat (9/12). Fotografer: Nur Rahmah/estetikapers.

Riola Haya Nur, Dosen mata kuliah Advance Drama sekaligus Producer, menjelaskan alasan mengapa ia memilih drama ONCE.

“Sebenarnya dari awal bukan Once yang kita pilih. Berhubung waktunya sudah dekat, makanya kami putuskan pilih Once. Saya tidak ragu dan saya pikir dramanya cukup menarik,” jelasnya diawal sambutan.

Reporter: Nur Amalia Amir & Nur Rahmah

Leave a Reply

Skip to toolbar