Wed. Sep 30th, 2020

PEMBUKAAN PKM 5 BIDANG: PD III FBS UNM TEGASKAN PENTINGNYA KREATIFITAS

Gunung Sari, Estetika – Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) 5 bidang Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Association Of English Education Students (Access) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka pada sabtu, (16/9) di Perpustakaan (Rektorat lama), Fakultas Ilmu Sosial, Jalan raya pendidikan.

Baca juga: Kesiapan 90%, HMPS Access Siap Helat PKM 5 Bidang.

Ayub Nur Falqy selaku ketua panitia PKM 5 Bidang dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada peserta yang mengikuti workshop PKM 5 bidang.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah datang hari ini. Semoga teman-teman dapat menikmati acara hari ini dan menerima materi dengan baik hari ini sehingga nantinya dapat mengaplikasikannya diluar sana,” ucapnya.

Abdul Halim, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FBS UNM saat memberikan sambutannya pada pembukaan Workshop PKM 5 Bidang HMPS Access, Sabtu (16/9). Foto: Yujin/estetikapers.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PS III), Abdul Halim. Ia mengharapkan agar mahasiswa dapat menyalurkan kreativitasnya dalam kegiatan ini.

“Seperti yang kita ketahui, dunia sudah memasuki era global. Jadi kreatifitas sangat dibutuhkan untuk bersaing di dunia yang serba modern ini. Nah, melalui kegiatan ini saya harapkan anak-anak sekalian dapat menyalurkan kreatifitasnya. Kami dari pihak kampus sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini,” harapnya.

Reporter : Hikmah hardiyanti

Leave a Reply

Skip to toolbar