Mon. Sep 21st, 2020

PELANTIKAN DEWAN MAHASISWA BERLANGSUNG HIKMAT

Pelantikan Dewan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra FBS UNM Periode 2017-2018, Senin (22/5).

Parangtambung, Estetika – Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2017-2018 resmi dilantik di gedung DG FBS UNM, Parangtambung, Makassar, pada Senin (22/5).

Pelantikan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sambutan yang disampaikan langsung oleh Saleh, selaku Ketua Jurusan (Kajur) Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI), sekaligus melantik para pengurus Dema. Sebanyak 15 pengurus yang dilantik dari divisi berbeda.

Jabal Nur, selaku ketua Dema yang baru, memberikan informasi seputar program kerja yang akan dilakukan kedepannya.

“Jadi ada satu program kerja kita nanti, namanya Bakti Merah Putih. Jadi itu Bakti Merah putih semacam workshop yang diadakan disekolah-sekolah dengan bekerjasama dengan berbagai Prodi khusunya di jurusan Bahasa Inggris ,” Jelasnya.

Selain menyampaikan beberapa program kerja, Ketua Dema juga menyampaikan harapan kedepannya untuk pengurus yang baru saja dilantik.

“Semoga kedepannya pengurus Dema yang baru dilantik dapat berkordinasi dengan baik dengan para pengurus lain dan semua program dapat terealisasikan ,” tutupnya.

Reporter : Hikmah hardiyanti

Fotografer : Muh. Hasrun

Leave a Reply

Skip to toolbar