Sun. Sep 20th, 2020

PELAKSANAAN MUSPRODI HMPS DEUTSCH RESMI DIBUKA

Makassar, Estetika Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman (HMPS DEUTSCH) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Musyawarah Program Studi (Muspordi) di Tinggi Moncong, Malino, Jumat-Minggu (22-24/17).

Musprodi ini mengusung tema “Meningkatkan Loyalitas Kader yang Insan Cita, Serta Strategi Mempertahankan Eksitensi Organisasi HMPS DEUTSCH”.

Ketua HMPS Deutsch, Samsam saat menyampaikan sambutannya pada Musprodi, Jumat (22/12). Foto: Eni/estetikapers.

Ketua Umum HMPS Deutsch, Samsam mengatakan bahwa bukan mencari yang terbaik, tetapi siapa yang mampu melanjutkan program kerja yang belum terlaksanalah yang dibutuhkan.

“Disini kita tidak mencari siapa yang terbaik tetapi siapa yang bisa melanjutkan program kerja yang belum terlaksana dan juga kita punya motto yaitu ” kita memang bukan yang terbaik tetapi kita susah untuk di kalah kan,” ucap mahasiswi angkatan 2014 ini.

Mewakili Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS UNM, Gusman, mengharapkan kinerja kepengurusan selanjutnya dapat lebih baik lagi.

“Yang saya harapkan semoga melalui kegiatan ini kita dapat memperbaiki kinerja kepengurusan selanjutnya dan kinerja kepengurusan sebelumna kita ambil sebagai pelajaran,” harapnya.

Reporter : Rosnaini

Leave a Reply

Skip to toolbar