Tue. May 26th, 2020

PD III SECARA RESMI MEMBUKA AUDISI DAN INDOOR BESTRA

Pembukaan Audisi dan Indoor Bengkel Sastra(Bestra), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Universitas Negeri Makassar(UNM) , Parangtambung, Jumat (17/3)

Makassar, Estetika – Pembukaan Audisi dan Indoor Bengkel Sastra(Bestra), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Universitas Negeri Makassar(UNM) , berlangsung meriah di Panggung Dg. Pamatte, FBS UNM, Parangtambung, Jumat (17/3).

Kegiatan ini adalah rangkaian dari Ta’aruf Alam yang ke-XVI (16).

Ta’aruf Alam yang ke-XVI kali ini bertemakan “Dipakaraeng” atau “Diaspora Para Karaeng” yang berarti Penyebaran para karaeng.

Pendaftar Ta’aruf Alam XVII diikuti sebanyak 75 mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan Aru, Tari Paduppa, Pakkeo bunting , Musikalisasi Puisi, Musik oleh Bestra.

Selain itu, juga di hadiri dan dibuka langsung oleh Pembantu Dekan III (PD III), Abdul Halim serta Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI), Muhammad Saleh.

Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia berterimah kasih kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga acara ini berlangsung meriah.

“Terimah kasih atas kerja keras panitia sehingga pelaksanaan pembukaan acara ini berlangsung dengan meriah seperti sekarang ini, kami tadi sempat berbincang di dalam bahwa adek-adek ini punya semangat yang luar biasa.” ujarnya.

PD III, ketua jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia serta Ketua panitia Muhammad Mursyid Rahman berharap calon penerus Bestra adalah calon penerus yang luar biasa.

Reporter : Nurfajriani R.

Leave a Reply

Skip to toolbar