Thu. Sep 24th, 2020

PANPEL LK I BAHASA INGGRIS SIAP LAKSANAKAN LATIHAN KEPEMIMPINAN

Makassar, Estetika Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan melaksanakan Latihan Kepemimpinan I (LK I) di Benteng Somba Opu, Jumat-Minggu (3-5/11).

Kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan setelah sebelumnya pertama kali diadakan di tahun 2015. Tema kegiatan ini “Realizing our roles as sympatic and corious student”.

Amri Taufiq Muhsyam selaku Ketua Panitia, mengungkapkan bahwa mendekati hari H kegiatan, panitia telah mempersiapkan semua segala keperluan.

“Kesiapan panitia saat ini sudah fix, kami sudah mantap akan melaksanakan LK I. Bahkan kami sudah mempersiapkan segalanya jika kemudian ada peserta yang merasa sakit dan akan dipulangkan,” ujarnya.

Nur Akhmad, Presiden BEMJ Bahasa Inggris. Foto: Mutmainnah/estetikapers

Presiden BEMJ sendiri, Nur Akhmad mengharapkan dengan mengikuti LK I ini akan muncul harapan bagi mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris angkatan 2016 untuk mengetahui bagaimana menjadi mahasiswa yang sebenarnya.

“Pertama-tama harus muncul keinginannya mereka (baca: mahasiswa) untuk mengetahui bagaimana seharusnya menjadi mahasiswa dan bagaimana seharusnya pemuda itu,” ujar mahasiswa angkatan 2013 itu.

Reporter: Nur Rachma R

Leave a Reply

Skip to toolbar