Wed. Sep 23rd, 2020

NUR AMALIA AMIR TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM HMPS PRASASTI BEMJ BAHASA INGGRIS FBS UNM

Makassar, Estetika Nur Amalia Amir terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Persatuan Mahasiswa Sastra Inggris (Prasasti) periode 2017/2018 dalam Musyawarah Program Studi (Musprodi) HMPS Prasasti Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlangsung di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Gedung DH Lt.1 FBS UNM Parangtambung, Senin (8/1).

Setelah jalur musyawarah mufakat dan lobi tidak menemui hasil, akhirnya Nur Amalia Amir secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum HMPS Prasasti periode 2017/2018 melalui jalur voting.

Serah terima jabatan Ketua Umum HMPS Prasasti pada Musprodi HMPS Prasasti di Sekretariat HMJ Bahasa Inggris, Senin (8/1). Foto: Rahmah/estetikapers.

Nur Amalia Amir, selaku Ketua Umum terpilih kemudian menyampaikan sepatah kata di depan para peserta Musprodi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman dan para senior yang¬† telah memilih saya. Saya punya tanggung jawab yang besar sekarang, jadi saya harap teman-teman pengurus dapat mendampingi saya dalam mengurus Prasasti kedepannya,” ungkapnya.

Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) FBS UNM, Wahyu Gandi, berpesan kepada ketua umum terpilih agar kedepannya dapat komitmen dalam menjalankan tugas.

“Menjadi ketua umum adalah bukan bagaimana kamu membawa Prasasti seperti yang kamu inginkan, tapi kamu harus paham kondisi masyarakat Sastra Inggris itu sendiri. Kedepannya akan banyak permasalahan yang terjadi dan kamu harus tegas dalam menyikapinya. Terakhir jangan lupa komitmen,” ujarnya.

Reporter: Rahayu Al-Qadriah

Leave a Reply

Skip to toolbar