Mon. Sep 21st, 2020

‘NO STRESS, ENJOY THE PROGRESS’ MENJADI TEMA RAPAT KERJA HMPS ACCESS

Parangtambung, Estetika – Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Access Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris FBS UNM, Parangtambung, Makassar, pada Minggu (25/2).

Ketua Umum HMPS Access, Muhammad Fardiansyah Irwan, dalam sambutannya menegaskan makna dari tema tersebut agar pengurus dapat menjalankan program kerja dengan santai.

“’No Stress, Enjoy the progress’ tema ini diharapkan bisa kita aplikasikan di sepanjang kepengurusan kita. Jadi kedepannya kita bisa menjalankan setiap program kerja dengan santai tanpa stress,” ungkapnya.

Antusias peserta mengikuti rapat kerja HMPS ACCESS FBS UNM, Minggu (25/2). Foto: Eugenia Tandirura/estetikapers.

Lebih lanjut, lelaki berkulit sawo matang ini pun berharap agar semua program kerja yang disahkan nantinya akan membawa perkembangan yang baik bagi Program Studi (Prodi) PBI.

“Harapan saya semoga program kerja yang akan disahkan ideal dan membawa program studi Pendidikan Bahasa Inggris lebih baik lagi kedepannya,” lanjutnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Wahab Tri Anggara, yang mewakili Ketua umum HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, mengungkapkan rasa syukurnya atas antusias mahasiswa yang menghadiri kegiatan rapat kerja HMPS Access tersebut.

“Saya bersyukur sekali, karena banyak orang yang hadir di sini. Ini menunjukkan kesadaran bahwa mahasiswa bukan hanya sekedar kuliah, tapi juga penting untuk memasuki suatu lembaga. Untuk semua pengurus, selamat berproses,” ungkapnya.

Reporter: Eugenia Tandirura Pongtastika

Leave a Reply

Skip to toolbar