Wed. Sep 23rd, 2020

MUSYAWARAH KERJA XV HMPS SASINDO FBS UNM RESMI DILEPAS

Parangtambung, Estetika – Peserta Musyawarah Kerja (Musker) XV Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Indonesia (Sasindo) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM), resmi dilepas di Lapangan Basket FBS UNM pada pukul 16.00 Wita, Jumat (15/12).

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 15 sampai 17 Desember 2017 di Malino dengan jumlah panitia yang terlibat sebanyak 29 orang.

Ketua panitia, Zul Fitrah Ramadhan saat menyampaikan sambutannya di Lapangan FBS UNM, Jumat (15/12). Foto: Tenri/estetikapers.

Zul Fitrah Ramadhan, selaku ketua panitia Musker XV memberikan sambutan dan sekaligus menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama panitia.

“Saya berterima kasih kepada panitia yang turut mensukseskan Musker kali ini dan saya mohon maaf sekali karena saya kurang maksimal, ” ungkapnya.

Selain itu, Ita Apriani, selaku Ketua HMPS Sasindo FBS UNM turut menyampaikan pesannya kepada para panitia.

“Buat teman-teman jangan terlalu dengar apa yang orang bilang, karena yang tahu itu kita sendiri,” ungkap mahasiswi yang kerap dipanggil Ita ini.

Dwi Rezki Hardiyanto, selaku Sekretaris Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS UNM, menuturkan bahwa Musker adalah agenda penting dan ia juga mengharapkan ke hal-hal yang lebih progresif.

“Musker merupakan suatu ajang terpenting¬†untuk menjadi evaluasi bagi teman-teman dan agenda penting dan saya berharap semoga HMPS Sasindo mampu untuk membawa ke hal-hal yang lebih progresif lagi,” ujarnya.

Reporter: Andi Nurfadlia

Leave a Reply

Skip to toolbar