Sat. Oct 31st, 2020

MUSPRODI HIMAPRODI, PILIH PEMIMPIN KARENA JIWANYA

Parangtambung, Estetika – Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) resmi melepas Peserta Musyawarah Program Studi (Musprodi) Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Ruang DG 104 FBS UNM, Jum’at (11/5).

Kegiatan yang mengusung tema “Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Organisasi yang Bersinergi” ini akan berlangsung di Takalar Beach Waterboom, Sabtu-Minggu (11-13/05).

Suasana pembukaan dan pelepasan musprodi HIMAPRODI PBSI (11/5) foto : Amriyadi Anwar/estetikapers.

Kaprodi PBSI, Azis, membuka pelepasan tersebut dengan kutipan yang menginspirasi.

“Memilih pemimpin bukan karena fungsinya, bukan karena bisikannya, tetapi pilih pemimpin karena jiwanya,” ungkapnya.

Saenal Masri, Ketua Umum Himaprodi PBSI, mengharapkan Musprodi ini dapat berjalan dengan musyawarah dan melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik.

“Semoga di Musprodi ini kita betul-betul bermusyawarah merumuskan AD/ART dan melahirkan pemimpin-pemimpin yang terbaik,” harapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, semoga pengurus Himaprodi selanjutnya dapat loyal dalam menjalankan amanah.

“Adik-adik pengurus yang terpilih, semoga loyal dalam menjalankan amanah dan menanamkan dalam dirinya bahwa ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat PBSI dan harus dijalankan sebaik-baik mungkin,” tambahnya.

Reporter: AM 10 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar