Fri. Oct 30th, 2020

MUHAMMAD ILHAM TERPILIH JADI PRESIDEN HMJ BA FBS UNM PERIODE 2020/2021

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Asing (BA) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Musyawarah Jurusan (Musjur) di Rumah Adat Soppeng, Benteng Sumba Opu, Makassar (22-24/9).

Suasana berlangsungnya Musjur HMJ BA FBS UNM di rumah adat Soppeng, Benteng Somba Opu, Kamis (24/9). Foto: Dok. Pribadi

Peserta musjur yang terdiri dari pengurus HMJ BA FBS UNM dan segenap Lembaga Kemahasiswaan (LK) BA FBS UNM di tataran Program Studi (Prodi) menetapkan Muhammad Ilham sebagai formatur Presiden HMJ BA FBS UNM periode 2020/2021 terpilih melalui sistem aklamasi.

Presiden HMJ BA periode 2020/2021, Muhammad Ilham, berharap agar HMJ BA FBS UNM nantinya dapat menjadi wadah dan penyalur aspirasi lembaga naungannya dan lebih peka terhadap masalah sekitar.

“Saya berharap HMJ Bahasa Asing FBS UNM dapat menjadi wadah penampung dan penyalur aspirasi 3 lembaga di bawah naungannya, selanjutnya saya berharap HMJ Bahasa Asing FBS UNM mampu menjadi wadah untuk mempererat tali kekeluargaan mahasiswa bahasa asing, dan semoga HMJ Bahasa Asing FBS UNM bisa lebih peka terhadap masalah yang hadir di lingkungan Fakultas bahasa dan sastra dan masyarakat luas pada umumnya,” harapnya.

Sementara itu, Presiden HMJ BA FBS UNM periode 2019/2020, Chairunnisa, juga berharap agar presiden terpilih dapat mengemban amanah dengan baik.

“Semoga presiden yang terbaru dapat mengemban amanah dengan baik menjaga nama baik lembaga di jurusan bahasa asing, semoga hmj bahasa asing ini lebih baik dari sebelumnya sama mampu meningkatkan eksistensi lembaga di dalam lingkungan fbs dan di luar FBS,” ungkapnya.

Reporter : AM 3 dan 8 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar