Wed. Sep 16th, 2020

MUH. REZKY MENJADI KETUA UMUM PUSDAMM BEM FBS UNM

Barombong, Estetika – Muh. Rezky terpilih sebagai Ketua Umum Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) pada saat Muktamar XVIII di masjid Muttahida, Barombong, pada Minggu (18/2).

Keputusan tersebut adalah hasil musyawarah atas tiga calon kandidat yang terpilih, yaitu Muh. Rezky (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2015), Fahmi Abdullah (Pendidikan Bahasa Arab 2015), dan Muhammad An’am Nurhidayat (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2016).

Muh. Rezky, ketua umum terpilih PUSDAMM BEM FBS UNM saat menyampaikan sambutannya, Minggu (18/2). Foto: Zul Fitrah Ramadhan/estetikapers.

Dalam sambutannya ia berharap agar pengurus yang lain bisa saling menjaga persaudaraan.

“Jangan biarkan saya sendiri. Mengemban dakwah terasa berat jika saya sendiri. Saya memohon kepada MSO (baca: Majelis Syuro Organisasi) dan IKA (baca: Ikatan Keluarga Alumni) untuk tetap berada di samping kami (baca: pengurus) untuk melaksanakan amanah ke depannya,” tuturnya.

Selain itu, Ketua Umum Pusdamm BEM FBS UNM periode sebelumnya memberi nasihat kepada Ketua Umum yang terpilih.

“Barakallahu fikum untuk Al-Akh (baca: saudara) Rezky. Semoga amanah bisa dijalankan dengan baik. Demikian pula pengurus lainnya agar tetap bekerjasama dengan Ketua Umum,” tutup Erwin.

Reporter: Zul Fitrah Ramadhan

Leave a Reply

Skip to toolbar