Tue. Sep 22nd, 2020

MUBES VII LENTERA TETAPKAN ZULKIFLI MENJADI PRESIDENT DIRECTOR

Makassar, Estetika – Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan (BKMJ) LenterA Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) sukses menghelat Musyawarah Besar (Mubes) VII di Gedung IKA Sao Panrita, Sabtu (29/10).

Mubes yang berlangsung selama dua hari ini merupakan kegiatan yang membahas Pedoman Organisasi (PO), Garis Besar Program Kerja (GBPK), Laporan Pertanggungjawaban pengurus, serta pemilihan President Director LenterA BEMJ FBS UNM Periode 2017/2018.

Perhitungan suara dalam pemilihan ketua baru LenterA, Sabtu (28/10). Foto: Rahmah/estetikapers.

Berdasarkan hasil musyawarah mufakat oleh ketiga calon President Director, yakni Zulkifli, Sofyan, dan Vhia Sulfana Sultan. Hasilnya Zulkifli terpilih menjadi President Director LenterA BEMJ FBS UNM Periode 2017/2018.

Serah terima jabatan, setelah terpilihnya Zulkifly sebagai ketua terpilih, Sabtu (28/10). Foto: Rahmah/estetikapers

Zulkifli, President Director terpilih, dalam ucapan sepatah katanya mengharapkan agar kepengurusan LenterA akan lebih baik ke depannya.

“Untuk kepengurusan ke depannya, kita bisa mengacu kepada kepengurusan sebelumnya. Bagaimana kekurangan-kekurangannya dapat kita ubah dan membawa LenterA kearah yang lebih baik,” ujar lelaki yang akrab disapa Sule itu.

Reporter: Nur Amalia Amir

Leave a Reply

Skip to toolbar