Sun. Sep 27th, 2020

MPMJ FBS UNM LAKSANAKAN LOKAKARYA

Makassar, Estetika Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Jurusan (MPMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan kegiatan Lokakarya sebagai rangkaian acara Sidang Umum Lembaga Kemahasiswaan (SULK) di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FBS UNM, Rabu (17/1).

Kegiatan ini akan berlangsung selama enam hari, Rabu-Selasa (17-22/1). Kemudian akan dilanjutkan kembali di Sidang Umum Lembaga Kemahasiswaan (SULK), Sabtu-Selasa (27-30/1).

Koordinator Team Work, Nurul Qalbi, menuturkan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menetapkan draft konstitusi calon pengurus periode selanjutnya.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini yakni untuk menetapkan dan mengesahkan draft konstitusi, kriteria calon pengurus dan mekanisme pemilihan pengurus lembaga,” ujar mahasiswi angkatan 2016 itu.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS UNM, Fatmiati Nur mengharapkan kepada calon pengurus untuk menganggap amanah yang diemban sebagai anugerah.

“Saya harap calon pengurus tidak menganggap amanah itu sebagai musibah namun sebagai anugerah terkhusus kepada angkatan 2015 yang akan menjabat nantinya,” harapnya.

Reporter: Nur Amalia Amir

Leave a Reply

Skip to toolbar