Wed. Sep 23rd, 2020

MPAS MAESTRO LAKSANAKAN KEGIATAN INDOOR

Parangtambung, Estetika Mahasiswa Pencinta Alam dan Seni Budaya (MPAS) Maestro Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan kegiatan Indoor di Gedung DH Lt. 3 FBS UNM, Parangtambung, Makassar, Minggu (15/4).

Indoor ini merupakan tahapan kedua dari rangkaian kegiatan MPAS Maestro yang bertujuan untuk menambah pemahaman para peserta pada saat outdoor.

Ketua umum MPAS Maestro, Yogi Anjas Pratama, mengungkapkan kegiatan perekrutan ini akan berlangsung selama 14 hari lamanya.

“Kalau indoor itu lima hari dengan sepuluh materi, latihan fisik empat hari, outdoor empat hari yang diikuti 11 peserta 10 cowok dan 1 perempuan,” ungkap lelaki yang akrab disapa Marco itu.

Lebih lanjut, Ia mengharapkan melalui kegiatan ini minat para peserta dapat tersalurkan dalam MPAS Maestro FBS UNM dan dapat bertahan sampai akhir .

“Semoga minatnya semua peserta ini bisa dia kembangkan di MPAS maestro FBS UNM dan semuanya bisa bertahan sampai akhir kegiatan,” harapnya.

Akbar Maulana, salah satu peserta Indoor Maestro, mengungkapkan alasan mengikuti kegiatan ini untuk menyalurkan minat dan bakat serta kemampuan intelektual yang dimilikinya.

“Ingin menyalurkan minat dan bakat dalam bidang kepecintaan alam selain itu untuk meningkatkan kemampuan intelektual dan memang hobby ku,” tuturnya.

Reporter: AM 6 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar