Fri. Oct 30th, 2020

MPAS MAESTRO FBS UNM GELAR TALKSHOW EKSPEDISI 28 GUNUNG INDONESIA

Makassar, Estetika – Mahasiswa Pecinta Alam dan Seni (MPAS) Maestro Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Talkshow Ekspedisi 28 Gunung Indonesia di Ballroom lt. 2 Gedung Pinisi, Gunung Sari, Rabu (25/4).

Talkshow Ekspedisi 28 Gunung Indonesia dihadiri oleh Djukardi Adriana , Galih Donikara, Ramon Y. Tungka, Arifuddin Usman (Pembantu Rektor III UNM) dan ratusan peserta yang didominasi oleh Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) dari berbagai kalangan.

Ekspedisi 28 Gunung Indonesia ini dilakukan secara serentak di tempat yang berbeda dari ujung Sumatera sampai dengan ujung Papua tepatnya pada hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017 yang lalu.

Yogi Anjas Pratama, Ketua Umum MPAS Maestro, mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memaknai hari Sumpah Pemuda dan sekaligus sebagai ajang untuk memperkenalkan kegiatan ekspedisi 28 gunung yang dimaksud.

“Tujuan dilaksanakannya kegitan ini untuk memaknai Sumpah Pemuda karena kemarin diadakan pendakian 28 gunung, jadi kegiatan ini dapat mempublish kegiatan 28 Oktober kemarin,” ungkapnya.

Reporter: AM 10 ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar