Wed. Sep 23rd, 2020

MOCH IBNU, KETUM PERTAMA HMPS MANDARIN HAN SHI REN

Malino, Estetika Moch. Ibnu Fiha Al-Habsy terpilih menjadi ketua umum pertama Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Mandarin (Han Shi Ren) periode 2017/2018 pada perhelatan Musyawarah Prodi (Musprodi) di Pondok Mess Zidam, Tinggi Moncong, Malino, Gowa, Minggu (17/12).

Ibnu berhasil mengalahkan para kandidat calon ketua umum lainnya melalui sistem demokrasi. Sebelum pemilihan berlangsung, setiap kandidat mengutarakan visi dan misinya masing-masing, kemudian mereka dipilih melalui proses voting.

Moch. Ibnu Fiha Al-Habsyi, ketua umum HMPS Mandari terpilih pada Musprodi HMPS Mandarin di Malino. Foto: Dokumentasi pribadi/HMPS Mandarin.

Ketua umum terpilih, Moch. Ibnu Al-Habsy mengungkapkan rasa terima kasihnya atas amanat yang telah dipercayakan.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah mengamanatkan saya. Insya Allah visi dan misi yang telah saya sampaikan tadi bisa terlaksana hingga akhir kepengurusan nanti,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga mengharapkan kerjasama yang baik antar pengurus.

“Himpunan ini bukan milik saya sendiri, ini milik kita bersama. Maka saya harap teman-teman pengurus dapat bekerjasama dengan baik,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fatmiati Nur, berharap agar para pengurus dapat bekerjasama dengan baik dan menghilangkan sekat di kepengurusan pertama ini.

“Kepengurusan ini analoginya masih berupa tanah kosong, teman-teman sekalian yang akan membangun rumah yang dibutuhkan oleh HMPS Mandarin. Jadi saya mohon kerjasamanya para pengurus dan saya harap tidak ada sekat antar angkatan,” ungkap mahasiswa yang akrab disapa Ammi ini.

Reporter : Novira Aprianti dan Tirta Ningtyas

Leave a Reply

Skip to toolbar