Parangtambung, Estetika – Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Mahasiswa Pecinta Alam dan Seni Budaya (MPAS) Maestro Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan lomba foto dalam rangka merayakan milad MPAS Maestro yang ke-25 tahun bertajuk Goes to Zero Waste, Rabu (14/11).

Lomba foto yang bergaya vintage ini bertujuan mengajak seluruh mahasiswa FBS untuk berpartisipasi dalam rangkaian perayaan milad MPAS Mestro dengan berfoto di booth yang telah disediakan oleh panitia di depan Lapangan Basket FBS UNM.

Peserta lomba foto yang diadakan oleh MPAS Maestro, (14/11) Foto: Iriani Putri Amalia/Estetikapers.

Muh. Yuzril Ramadhana, Ketua Panitia, mengungkapkan bahwa lomba foto ini terbuka untuk umum dengan mengikuti persyaratan yang telah ditentukan.

“Persyaratannya yakni berfoto di photobooth yang telah disediakan, kemudian posting foto dan tag ke instagram dengan  MPAS Maestro dengan mengikuti beberapa aturan caption pada foto yang diunggah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa penilaian dalam lomba foto ini berdasarkan like terbanyak di Instagram.

“Lomba foto ini berlangsung mulai hari ini (14-20/11). Bagi pemenang yang mendapatkan like terbanyak akan mendapatkan hadiah spesial dari MPAS Maestro,” jelasnya saat diwawancarai via Whatsapp.

Di sisi lain, Christiani, salah seorang peserta lomba foto, mengungkapkan rasa senangnya mengikuti kegiatan ini.

“Saya merasa senang karena dengan berfoto di photobooth ini dapat dijadikan wadah untuk mencurahkan kebersamaan dengan teman-teman,” ungkap mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ini.

Reporter : Reski Aulia & Iriani Putri Amalia

editor estetika