Parangtambung, Estetika Mahasiswa Pecinta Alam dan Seni Budaya (MPAS) Maestro Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan Indoor di Gedung DH Lt. 3 FBS UNM, Parangtambung, Makassar, Kamis (11/4).

Indoor ini merupakan tahapan keenam dari rangkaian kegiatan MPAS Maestro yang bertujuan untuk menambah pemahaman para peserta pada saat outdoor nanti. Pemateri pada indoor kali ini yaitu Yogi Anjas Pratama yang membawakan materi mengenai Kemaestroan, Manajemen perjalanan alam terbuka, Tali temali, dan Navigasi darat.

Ketua umum MPAS Maestro, Yogi Anjas Pratama, mengatakan adapun kendala dalam pelaksanaan kegiatan ini yaitu tidak konsisten dalam waktu.

Yogi Anjas Pratama selaku ketua umum saat membawakan materi, di gedung DH lt. 3 , kamis (11/4). Foto : AM 3 /Estetikapers.

“Kendalanya itu hanya tidak konsisten diwaktu, ketika disuruh datang jam sekian ada yang datang tidak sesuai dengan waktu yang ditentukan,” katanya.

Lebih lanjut, Ia berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan ini hingga ketahapan paling akhir.

“Saya berharap agar peserta bisa berhasil hingga ketahap akhir mengikuti proses, karena yang paling terpenting adalah proses,” harapnya.

Renaldi, salah seorang peserta MPAS Maestro, mengungkapkan tujuannya mengikuti kegiatan ini yaitu untuk menambah teman baru dan menambah wawasan.

“Saya mengikuti kegiatan ini untuk menambah teman baru dan menambah wawasan,” ungkapnya.

Reporter: AM 3 ESTETIKA

Estetika Tim