Sat. Oct 31st, 2020

MAPERWA-BEM FBS UNM GELAR SIDANG PLENO

Parangtambung, Estetika РMajelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017-2018 melaksanakan Sidang Pleno  di Gedung DH 200 Lt.2 FBS UNM. Kegiatan ini baru dimulai pukul 14.50 Wita, Sabtu (23/9).

Sidang Pleno kali ini mengusung tema “Meretas Egoisme dan Eksklusifitas Berlembaga”. Sidang ini bertujuan untuk melaporkan kondisi kepengurusan dan hasil pengawasan Maperwa FBS UNM, juga mengevaluasi kepengurusan BEM FBS UNM dan amanah lembaga untuk satu semester berlalu. Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan masing-masing Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM.

Wahyu Gandi, Ketua Maperwa FBS UNM dalam laporan kepengurusannya menegaskan bahwa kemajuan LK FBS UNM menjadi kesadaran dan tanggung jawab bersama.

“Mari kita tumbuhkan kesadaran bahwa kemajuan LK FBS UNM adalah tanggung jawab kita bersama, segala kekurangan yang ada adalah tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Selain itu, Presiden BEM FBS UNM, Fatmiati Nur, mengharapkan saran dan kritikan yang positif untuk masa depan FBS UNM.

“Kami sangat membutuhkan saran dan kritikan yang positif demi kejayaan Fakultas Bahasa dan Sastra pada umumnya dan Badan Eksekutif Mahasiswa pada khususnya,” harapnya dalam laporannya.

Reporter: Rahayu Al-Qadriah

 

*Ralat: Kegiatan ini baru dimulai pukul 14.50 Wita, Sabtu (23/9) dan akan berlanjut besok, Minggu (24/9). Seharusnya, Kegiatan ini baru dimulai pukul 14.50 Wita, Sabtu (23/9).

Leave a Reply

Skip to toolbar