Estetika, Gunung Sari – Jelajah kota daeng III (JKD3) MPAS Maestro  telah sampai pada puncak acara penutupan. Penutupan yang meriah ini dimulai dengan suguhan tarian 4 etnis oleh Lentera di kampus Gunung Sari Universitas Negeri Makassar (UNM), Minggu (10/9).

Yogi Anjas Pratama, selaku ketua panitia mengapresiasi terselenggaranya kegiatan JKD3 MPAS Maestro.

“Semoga MPAS Maestro selalu jaya kedepannya dengan kegiatan-kegiatannya,” ujar lelaki yang akrab disapa Marco.

Lukman Widiarso dari Mapala Metala Univ. Muhammadiyah Surakarta juara satu dalam kegiatan JKD3 MPAS Maestro, Minggu (10/9). Foto: saskia/estetikapers.

Pembantu Bidang Kemahasiswaan (PD III) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Abdul Halim yang hadir pada acara penutupan memberi sambutan namun tidak sempat menutup kegiatan sehingga diwakili Syafri, Dewan Senior MPAS Maestro. Ia menilai JKD3 terlaksana seperti yang diharapkan.

“Luar biasa hebat kalian semua. Terimakasih kepada seluruh peserta JKD3 yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Juara JKD3 tahun ini dimenangkan oleh Lukman Widiarso, Mapala Metala Universitas Muhammadiyah Surakarta berhak mendapat hadiah senilai Rp 7.000.000. Di susul Aris di tempat kedua dari PTM Sinjai dan Asmawir di tempat ketiga dari MPA Djarum Kompas. Adapun juara favorit diraih Riska T dari MPA Trisula FIS UNM. Di penghujung acara JKD3 dimeriahkan dengan penampilan akustik.

Reporter: Saskia Sultan

Estetika Tim