Sun. Sep 20th, 2020

MAHASISWA SASTRA INGGRIS UIN ALAUDDIN ADAKAN KUNJUNGAN CITY TOUR DI FBS UNM

Makassar, Estetika –¬†Sebanyak 60 Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melakukan kunjungan City Tour di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Sektor Parangtambung, Senin (4/6).

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan City tour sebagai salah satu tugas mata kuliah English for Tourism. Program studi Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) UNM berkesempatan menyambut kedatangan mahasiswa Sastra Inggris UIN tersebut.

Ketua Program Studi (Kaprodi) Sastra Inggris FBS UNM, Sukardi Weda, mengatakan bahwa suatu kehormatan kampus UNM menjadi tempat kunjungan mahasiswa Sastra Inggris UIN.

“Ini menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri khususnya prodi Sastra Inggris karena adik-adik sekalian memilih kampus kami untuk kunjungan City Tour kali ini dan semoga dapat saling sharing informasi juga,” ujarnya.

Sementara itu, Dosen Pengampu Mata Kuliah, Fadiah, menuturkan mereka memilih mengunjungi kampus UNM karena prodi Sastra Inggris UNM saat ini menjadi role model.

“Seperti yang kita tahu, bahwa Prodi Sastra Inggris UNM sudah seperti menjadi role model bagi yang lain dan saat ini sudah meraih akreditasi A juga,” ungkapnya.

Tenri, Ketua Panitia City Tour ini juga berharap dengan kunjungan kali ini dapat saling sharing dan berbagai informasi.

“Saya berharap dengan kunjungan ini, kami dan kawan-kawan Sastra Inggris UNM dapat saling sharing dan berbagi ilmu juga terkait English for Tourism ini,” harap mahasiswa semester 6 itu.

Reporter : TIM ESTETIKA

Leave a Reply

Skip to toolbar