Tue. Sep 22nd, 2020

MAESTRO BUKA POSKO PENDAFTARAAN PDM XXII

Parangtambung, Estetika Mahasiswa Pencinta Alam dan Seni Budaya (MPAS) Maestro Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka posko pendaftaran PDM XXII di Gazebo depan gedung DG FBS UNM, Parangtambung, Makassar, selama seminggu, Senin-Minggu (2-8/4).

MPAS Maestro menaungi mahasiswa yang tertarik dibidang mountaineering, rock climbing, caving, research, art and culture, dan environment.

Pamflet Pendidikan Dasar Maestro (PDM), angkatan XXII. Foto: Dian Hezedila Sharon/estetikapers.

Selaku Ketua Umum Maestro, Anjas Pratama, mengungkapkan bahwa diadakannya PDM XXII melalui beberapa tahap, yaitu tes wawancara, tes kesahatan, technical meeting, indoor, latihan fisik, dan outdoor. Adapun tahap indoor PDM XXII dilaksanakan pada tanggal 15 April hingga 19 April 2018, dan outdoor dilaksanakan pada tanggal 20 April hingga 23 April 2018.

“Tentunya ada tahapan-tahapan dalam PDM angkatan ke XXII setelah proses pendaftran, yaitu tes wawancara, tes kesehatan, technical meeting, indoor, latihan fisik, dan outdoor. Indoor dilaksanakan tanggal 15 sampai 19 April 2018 dan outdoor 20 sampai 23 April 2018,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menambah keluarga dan membantu para mahasiswa untuk berproses.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menambah keluarga baru dan membantu mahasiswa dalam berproses,” tutupnya.

Selain itu, Wulandari Pertiwi, Bendahara Umum MPAS Maestro, menyebutkan jumlah peserta yang sudah melakukan registrasi pendaftaran dan sekaligus mengungkapkan harapannya pada PDM XXII kali ini.

“Peserta yang mendaftar sampai saat ini baru tiga orang, tapi kami berharap mahasiswa yang mendaftar pada PDM XXII dapat menyamai jumlah peserta tahun lalu,” jelasnya.

Reporter: AM 8 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar