Thu. Aug 6th, 2020

LK FBS UNM OPEN DONASI UNTUK MASAMBA, BATAS PENGUMPULAN 24 JULI

Makassar, Estetika – Lembaga Kemahasiswaan (LK)  Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Open Donasi untuk Masamba, Senin (20/7).

Diketahui Masamba sedang mengalami bencana banjir yang memakan korban fisik dan jiwa, sehingga melalui kegiatan yang bertujuan untuk menolong sesama dan mempererat kembali rasa persaudaraan dan tanggung jawab ini, LK FBS UNM telah mengumpulkan beberapa pakaian layak pakai dan uang tunai.

Batas pengumpulan donasi berakhir hingga 24 Juli 2020. Adapaun donasi berupa uang, dapat dikirim ke rekening Bank BNI 0972117752 atas nama Resky Seniawan Gasmin dan donasi berupa barang dan sembako dapat dikumpul di Sekretariat BEM FBS UNM.

Koordinator open donasi, Andi Ahmad Fadhil, menjelaskan rencana teknis penyaluran donasi terhadap korban bencana.

“Langkah awal tim akan open donasi sebaik dan semaksimal mungkin dan selanjutnya kita akan salurkan seoptimal mungkin. Rencana awal yang membagi hasil donasi itu anak LK dan yang tinggal di daerah sana, tapi nanti kita koordinasikan kembali secepatnya bersama teman-teman di LK FBS UNM,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga membahas masalah persiapan untuk keberangkatan ke lokasi bencana alam, Masamba di tengah wabah pandemi ini. 

“Mungkin besok kita akan duduk bersama LK se FBS UNM, kalo ada yang siap dan donasi yang maksimal, kita berangkat dan tentukan waktu dan sebisa mungkin kita menjaga imun agar aktivitas bisa berjalan lancar,” ungkapnya.

Reporter: Tim Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar