Sun. Sep 20th, 2020

LITERARY NIGHT ELITE FESTIVAL SEBAGAI AJANG APRESIASI SASTRA

Makassar, Estetika Kegiatan Elite Festival oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Inggris (PRASASTI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat Literary Night di Pelataran Phinisi UNM, Jl. A. Pangeran Pettarani jumat (22/12) .

Literary Night ini sebagai bentuk apresiasi sastra oleh mahasiswa Sastra Inggris dengan menampilkan berbagai penampilan, yakni pembacaan puisi, akustik dan musikalisasi puisi. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan mahasiswa Sastra Inggris Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) dan Universitas Bosowa (Unibos).

Penampilan musikalisasi puisi oleh mahasiswa Sastra Inggris Universitas Bosowa, Jumat (22/12). Foto: Rahayu Al-Qadriah/estetikapers.

Ketua Panitia, Muhammad Arwan menuturkan bahwa literary night ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar sesama mahasiswa Sastra Inggris.

“Memang dalam berbagai kesempatan kita mengundang mahasiswa Sastra Inggris dari universitas lain untuk mempererat silaturahmi dan untuk mengetahui pengalaman mereka dalam menjalankan HMPS mereka masing-masing,” ujarnya.

Anugrah Sari, mahasiswa angkatan 2016 merasa bahagia karena kedatangan mahasiswa dari universitas lain di kegiatan ini.

“Saya merasa bahagia bahwa bukan hanya mahasiswa UNM yang menyempatkan hadir di ulang tahun kedua puluh tahun Sastra Inggris ini tapi acara ini juga dihadiri oleh universitas lain,” ungkapnya.

Reporter: Nur Rahmah

Leave a Reply

Skip to toolbar