Wed. Sep 23rd, 2020

LENTERA LAKSANAKAN PEMENTASAN OUTDOOR DAN PENGUKUHAN ANGGOTA BARU

Gowa, Estetika – Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan (BKMJ) LenterA Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) laksanakan outdoor di Desa Embun Pagi, Malino, pada Jumat-Minggu (9-11/3).

Kegiatan outdoor ini merupakan tahap akhir dari proses perekrutan anggota baru LenterA, setelah sebelumnya dilaksanakan Indoor pada Sabtu-Selasa (3-6/3) lalu. Dalam kegiatan tersebut diadakan pementasan dari setiap divisinya, mulai dari Tari, Digital Art, hingga Teater. Selain pementasan, dalam kegiatan ini, LenterA pun mengadakan pengukuhan terhadap 28 anggota barunya pada Minggu (11/3).

Pementasan tari LenterA di Desa Embun Pagi, Malino, Minggu (11/3). Foto: Hikmah Hardiyanti/estetikapers.

President Director LenterA, Sulkifli menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih kepercayaan diri anggota baru.

“Alasannya untuk melatih kepercayaan diri para anggota LenterA yang baru saja bergabung. Apalagi banyak dari mereka yang belum terbiasa berdiri diatas panggung. Selain itu, pementasan outdoor ini dilakukan untuk menciptakan suasana baru. Pementasan seperti ini juga jarang dilakukan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap kedepannya LenterA chapter delapan yang baru saja dikukuhkan dapat selalu mengembangkan diri.

“Semoga anggota yang baru dikukuhkan ini dapat terus mengembangkan diri di LenterA dan dapat berguna bagi dirinya sendiri dan orang lain,” tutupnya.

Reporter: Hikmah Hardiyanti

Leave a Reply

Skip to toolbar