Fri. Oct 30th, 2020

LENTERA HMJ BAHASA INGGRIS FBS UNM GELAR PENTAS PERDANA CHAPTER 7 CROWS

Makassar, Estetika – LenterA Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pentas Perdana Chapter 7 (Crows) di Gedung IKA Sao Panrita, Parangtambung, Makassar, Sabtu (21/4).

Pentas yang mengusung tema “True Blue” ini dibuka dengan penampilan Tari Padduppa. Pementasan ini merupakan tahap akhir rangkaian kegiatan perekrutan chapter 7 lenterA. Sebanyak 22 anggota Crows menampilkan pementasan dari masing-masing divisi, yakni divisi digital art, divisi dance, divisi sastra, divisi musik dan divisi teater.

Pimpinan Produksi (Pimpro), Kamila Sari, berpesan kepada para anggota Crows agar tetap berproses di LenterA.

“Pesan saya untuk anggota chapter 7 (baca: Crows) bahwa ini bukanlah akhir dari perjuangan kalian, tapi awal dari kalian berproses. Ingat LenterA will not make you famous,” pesannya.

Sementara itu, Pembina LenterA, Riola Haya Nur, mengatakan bahwa LenterA adalah sebuah wadah untuk mengasah potensi yang telah ada.

“Bukan LenterA yang membuatmu terkenal tapi dirimu sendiri karena LenterA hanya mewadahi dan mengasah potensi yang ada. LenterA mengajar kita agar bebas berekspresi asal tidak melanggar hukum,” ujarnya.

Reporter : AM 4 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar