Fri. May 22nd, 2020

LAPAK BACA eLTIM DALAM RANGKA PHILOSOPHY’S DAY TELAH DIBUKA

Lapak Baca eLTIM Phylosophy’s Day (7/4)

Makassar, Estetika– Lapak Baca buku filsafat Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Lembaga Transformasi Intelaktual Mahasiswa (eLTIM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM), telah dibuka di bawah pohon Aristoteles, sekitar ruang DG, FBS UNM, Jumat (7/4).

Lapak baca ini adalah salah satu rangkaian dari acara eLTIM Phylosophy’s Day. Lapak baca dibuka sekitar pukul 09.00 Wita sampai perkuliahan selesai. selanjutnya, pukul 15.00 Wita akan dilanjutkan dengan kegiatan bedah buku “Hasrat Kebenaran” yang ditulis oleh Muhammad Asratillah Senge.

Dila, mahasiswa Prodi Bahasa Inggris yang berkunjung dan membaca di lapak baca eLTIM, menggungkapkan rasa senangnya karena lapak baca ini menyediakan banyak buku Filsafat.

“Banyaknya buku tentang filsafat yang disediakan eLTIM pada lapak baca ini membuat kita sadar bahwa filsafat itu luas dan banyak hal yang bisa dipelajari dari ilmu filsafat”. Ujar perempuan berkacamata itu.

Lia salah satu pengurus lembaga eLTIM, devisi penerbitan, juga merasa senang karena banyak mahasiswa yang berkunjung serta membaca di lapak baca sehingga mereka bisa mengenal eLTIM lebih dekat lagi.

“Cukup senang banyak yang berkunjung di lapak baca dan semoga teman-teman bisa mengenal eLTIM lebih dekat lagi,”pungkasnya.

Reporter : Nurfajriani R

Leave a Reply

Skip to toolbar