Wed. Sep 30th, 2020

LAMACCA CREATIVE CORNER PERSEMBAHKAN TEMU KOMUNITAS LITERASI SE-MAKASSAR

Makassar, Estetika – Lamacca Creativ Corner mempersembahkan Temu Komunitas Literasi se- Makassar. Mengangkat tema “Membangun dan Menjaga napas Komunitas” di Pelataran Hotel La Macca Sabtu malam (16/9). Acara temu komunitas literasi ini dilakukan untuk mewujudkan cita-cita La Macca Creativ Corner sebagai titik temu semua komunitas sastra yang ada di Makssar.

Sebanyak 13 komunitas Sastra yang ada di Kota Makassar berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini. Panitia Lamacca Creativ Corner menyuguhkan penampilan kesenian yaitu Creativ Sharing , Music Acoustic, dan Pembacaan Puisi. Menghadirkan Sulhan Yusuf sebagai Narasumber kegiatan, Faisal Oddang sebagai Pemateri dan Fachri Djaman, St sebagai Moderator.

“Kegiatan temu literasi ini di pelopori Lamacca Creativ Corner, berhubung Lamacca Creativ Corner menjadi salah satu sentrator kesenian di Kota Makassar. Kegiatan kali ini Lamacca Creariv Corner mengadakan temu komunitas literasi sebagai bentuk apresiasi sastra yang ada di Kota kita (Makassar) ini,” ujar Vayer , selaku panitia pelaksana.

Sasaran utama dalam kegiatan ini, adalah untuk mempermudah komunitas sastra, music accoustic, seni rupa dan sebagainya yang ada di Makassar dan sekitarnya agar dapat berkumpul dalam satu wadah sehingga mempererat tali persaudaraan seluruh komunitas seni yang ada di kota daeng ini.

“ Kami selaku panitia pelaksana acara berharap nantinya acara’ Selagi September Sastra di Titik Temu’ ini dapat menciptakan kedamaian dalam seluruh komunitas seni yang ada di kota Makkasar” lanjutnya.

Reporter: St. Fatimah & Riska Aprilia

Leave a Reply

Skip to toolbar