Fri. Sep 25th, 2020

KETUA JURUSAN LEPAS PESERTA LK 1 DEMA JBSI

Parangtambung, Estetika Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI), Muhammad Saleh melepas peserta Latihan Kepemimpinan (LK1) yang dilaksanakan oleh Dewan Mahasiswa (DEMA) JBSI Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar di lapangan basket FBS UNM, Jumat (20/10).

Kegiatan yang dilaksanakan hingga 22 Oktober mendatang ini di rumah adat Wajo Somba Opu dengan mengusung tema “Terjerat Dalam Jerat Mengikat Namun Tekad Menyatakan Bebas”.

Muhammad Saleh, Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia melepas LK 1 DEMA JBSI, Jumat (20/10). Foto: Inna/estetikapers.

Ketua panitia, Hardiansyah mengungkapkan jumlah peserta yang hadir saat pelepasan tak sebanding dengan yang mengembalikan formulir.

“Mahasiswa yang mengembalikan formulir ada 73 orang,tapi yang ikut pelepasan hari ini hanya ada 33 orang,” ujar mahasiswa yang akrab disapa Odat ini.

Salah seorang mahasiswa yang mengikuti LK1 JBSI, Wahyuni berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi dirinya.

“Mudah-mudahan saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta menjadi generasi yang literal,” ungkap Wahyuni

Saat ditemui reporter Estetika, Muhammad Saleh selaku Ketua Jurusan berpesan agar kegiatan ini tidak mengganggu aktifitas perkuliahan mahasiswa.

“Intinya jangan sampai keteteran kuliahnya dan jangan sampai lupa ibadah,” tuturnya.

Reporter : Nur Rachma R

Leave a Reply

Skip to toolbar