Sun. Sep 20th, 2020

KETUA HMPS BE CREATIVE: PAHAMI KONSTITUSI LEWAT MUSLUB

Makassar, Estetika – Terlambat dilaksanakan dari waktu yang seharusnya, Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Business English (Be Creative) Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) dilaksanakan pukul 16.19 Wita di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Jumat (23/3).

Kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu mars Englisher kemudian dilanjut dengan sambutan ketua HMPS Be Creative, Presiden HMJ FBS UNM, pembacaan doa dan pembahasan konstitusi (Baca: Aturan lembaga) HMPS Be Creative.

Muslub ini bertujuan untuk mengubah beberapa konstitusi HMPS Be Creative, diantaranya nama lembaga dan beberapa pasal yang ada di dalam konstitusi lembaga untuk mengikut terhadap konstitusi HMJ Bahasa Inggris yang telah menjadi garis komando dengan setiap HMPS di Jurusan Bahasa Inggris.

Ketua Umum HMPS Be Creative, Humairah, dalam sambutannya, mengharapkan para pengurus dapat memahami konstitusi HMPS Be Creat.

“Saya berharap dengan dilaksakannya Muslub pengurus dapat memahami konstitusinya dan melaksanakan konstitusi yang berlaku,” harapnya.

Ketua Umum Be Creat saat menyampaikan sambutannya di sekeratiat HMJ, Jumat(23/3). Foto: Nur Rahmah/estetikapers.

Senada dengan hal tersebut, Presiden HMJ Bahasa Inggris, Rahmat Hidayat, mengharapkan pengurus dapat lebih mengkaji dan memahami konstitusi yang akan dijalani kedepannya.

“Kepada pengurus HMPS Be Creat untuk lebih mengkaji dan memahami konsitusi kalian karna kalian yang akan menjalani. Kalau tidak paham, hal tersebut akan menghabat kerja teman-teman,” ujarnya.

Reporter: Nur Rahmah

Leave a Reply

Skip to toolbar